Butik Baju Muslim Terbaru
Butik Baju Muslim Terbaru

Informasi Terbaru Mudah Cantik Untuk Anda - Koleksi Baju Lebaran

KLIK KATEGORI BAJU MUSLIM YANG ANDA INGINKAN


Follow Instagram Kami BUTIK MUDAH CANTIK

Gaya Hijab Nuri Maulida


Wanita dapat menikmati busana jilbab dalam hukum Islam. Hijab mode dapat bervariasi tergantung kain, gaya musiman dan aksesoris. Hal ini diperintahkan dalam Al-Qur'an untuk wanita muslim, bahwa mereka harus menutupi kepala dan dada mereka. Dengan cara ini Al-Quran menetapkan hijab.



Secara tradisional, gaya jilbab mirip dengan mengenakan selendang pashmina. Biasanya terdiri dari bawah syal dan syal. Ada jenis kain, warna dan cetakan yang digunakan untuk melengkapi busana jilbab, dan itu dikenakan dengan metode yang berbeda dari pembungkus. Sambil mencari jilbab Anda dapat pergi untuk underscarves yang melengkapi kerudung luar. Ini adalah keinginan Anda untuk warna dan cetak yang tercermin dalam syal. Dalam mode jilbab, warna dari syal juga ditentukan oleh musim atau kesempatan.

Banyak jilbab yang dihiasi dengan pin untuk memegang kain di tempat. Untuk menggantungkan kain, Anda dapat menggunakan syal polos dan melipatnya sedemikian rupa bahwa titik syal ke bawah pada punggung Anda. Ini tidak boleh dilipat dua, melainkan harus dilipat dalam waktu sekitar satu sampai tiga. Sekarang harus dibungkus secara merata di atas kepala Anda dan disematkan bersama di bawah dagu. Kemudian tarik dari satu sisi atas dan di sisi berlawanan Anda. Tarik sekarang lembut di atas belakang kepala Anda.

Gunakan pin untuk menahannya di tempat di puncak kepala Anda. Sudut depan harus ditarik ke bahu kiri dan tahan di tempat dengan bantuan peniti. Bagi mereka yang lebih memilih kain bermotif, mereka harus pin satu sisi depan ke bahu ketika syal yang menutupi kepala. Setelah itu sisi lain dari syal harus ditarik ke pipi berlawanan Anda. Menggunakan pin dekoratif, itu harus dipotong di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.